Danyonif 133/YS Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan

Danyonif 133/YS Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan

Barometermedan |

Padang – Danyonif 143/YS YS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos.,M.I.Pol. memimpin upacara kenaikan pangkat Tamtama Yonif 133/YS Periode 1 Oktober 2019 sebanyak 90 orang yang terdiri dari Prada ke Pratu 45 orang, Pratu ke Praka 30 orang Praka ke Kopda 15 orang dan Korps Raport Pindah Satuan sebanyak 2 orang, bertempat di Lapangan Hijau Mako Yonif 133/YS Air Tawar Padang, Senin (21/10/19).

Mengawali amanatnya Komandan Danyonif 133/YSmengatakan, Puji syukur kita panjatkan yang dimana hari ini kita melaksanakan kegiatan korps raport kenaikan pangkat dan pindah satuan, kita ketahui bersama bahwa kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa yang dimana ada kerja keras dari masing-masing personil.

Saya selaku Pribadi dan Keluarga serta mewakili seluruh anggota Yonif 133/YSmengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat semoga dengan pangkat yang baru dapat menjadi berkah agar kedepan dapat lebih baik.

Saya berpesan kepada prajurit yang naik pangkat, agar selalu meningkatkan rasa peduli dan bertanggung jawab kepada tugas yang diberikan oleh atasan, jangan sampai mempunyai peranggapan bahwa dengan naiknya pangkat yang anda peroleh maka tugas yang dijalankan semakin ringan, justru beban tugas dan tanggung jawabnya semakin meningkat, tegasnya.

Kepada personil yang pindah satuan saya ucapkan terima kasih atas dedikasi, perhatian dan pengorbanan yang telah diberikan selama mengabdi di Yonif 133/YSdan semoga di satuan yang baru apa yang telah di dapat di satuan lama dapat di emban di satuan baru dan jangan memutus tali silahturahmi dengan personil di satuan lama,katanya.

Acara tersebut diikuti oleh Wadanyonif 133/YS Mayor Inf JS.Sinulingga, Para Perwira Staf,Para Danki, personel Yonif 133/YS, dan Ketua Pengurus Persit KCK Cabang LXVIII Yonif 133/YS.

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas