Dansub Satgas Fisik Opster TNI 2019 Serahkan 1000 Paket Buku

Dansub Satgas Fisik Opster TNI 2019 Serahkan 1000 Paket Buku

Barometermedan |

Aceh Selatan – Dansub Satgas Fisik Opster TNI TA 2019 Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB serahkan bantuan sarana kontak berupa seribu paket buku kepada siswa-siswi SMP 3 Samadua dan SMA 1 Samadua yang berada di  kecamatan Samadua kabupaten Aceh Selatan. Selasa (07/08/19).

Dandim 0107/Asel selaku Dansub Satgas Fisik mengatakan, hal itu dilakukan guna mencerdaskan kehidupan anak bangsa, sedangkan di SMP 3 Samadua Desa Luar diserahkan oleh Pasiter Kodin 0107/Asel.

Buku-buku yang diserahkan kepada para pelajar tersebut berupa buku tulis dan lengkap dengan alat tulisnya yang menurut Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB dapat menunjang pelajaran yang sedang dipelajari di sekolah  dengan harapan seluruh siswa-siswi di SMA 1 Samadua menjadi lebih semangat dalam menggali Ilmu Pengetahuan sehingga menjadi lebih baik, berprestasi dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa. 

Lebih lanjut Dandim menambahkan, penyerahan sarana kontak berupa buku tulis ini merupakan salah satu Program Opster TNI untuk bukti wujud dari kepedulian TNI untuk anak-anak penerus bangsa dan masyarakat.

Sementara itu, kepala sekolah Drs Tamrin M.pd mengatakan,  sangat bangga atas kedatangan bapak Dandim 0107/Aceh Selatan ke SMA Negeri 1 Samadua.

“ Kami sangat berterima kasih sudah menyempatkan waktu untuk memotivasi anak-anak untuk meningkatkan semangat belajar dan berperilaku baik pada jam pelajaran maupun diluar lingkup sekolah” ungkap Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Samadua.(red)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas