Danrem 022/PT Warning Panitia Tidak Menjadi Calo Werping Seleksi Cata

Danrem 022/PT Warning Panitia Tidak Menjadi Calo Werping Seleksi Cata

Barometermedan | Siantar ~ Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, SIP, MHan, meninjau langsung pelaksanaan Werping Secata PK Gel II Tahun 2018 di Barak Siaga Korem 022/PT, Jln. Asahan Km. 3,5 Pematangsiantar, Senin (15/10/2018).

Dalam pelaksanaan peninjauan itu, Danrem memberikan pengarahan kepada para peserta maupun kepada panitia penyelenggara seleksi pada pelaksanan Tes Seleksi Secata PK TNI AD Gel II Tahun 2018, supaya menindak tegas calo Werping. Danrem juga menyampaikan kepada para peserta seleksi, bahwa dalam pelaksanaan seleksi ini semua diperlakukan sama dan tidak ada yang spesial atau diistimewakan. “Tidak ada para calon ataupun orang tua calon yang mencoba mendekati panitia untuk meminta diluluskan,” tegas Danrem.

“Kami akan mencari calon siswa Secata PK TNI AD Gel II Tahun 2018 yang terbaik, sehingga para peserta seleksi harus memiliki jiwa kompetisi untuk mengikuti seleksi dengan sebaik-baiknya,” pesan Danrem.

Kepada para panitia penyelenggara, Danrem mengingatkan agar dalam pelaksanaan seleksi harus bersikap ketat, jujur, adil dan jangan sekali-kali bermain sebagai calo Werving penerimaan Secata PK TNI AD ini.

“Apabila ditemukan oknum panitia yang bermain, saya selaku Danrem akan menindak tegas dan memprosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku di lingkungan TNI AD,” tegasnya.

Mengakhiri pengarahannya, orang nomor satu di jajaran Korem 022/Pantai Timur ini meminta kepada panitia dan para calon tidak diperbolehkan dan dilarang keras untuk memegang HP selama pelaksanaan seleksi, sehingga tidak mengganggu kelancaran pelaksanaan seleksi. (Sumber: Penrem 022/PT)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas