Danramil 02/Siantar Timur Pimpin Personel Bersihkan Markas

Danramil 02/Siantar Timur Pimpin Personel Bersihkan Markas

Barometermedan | Siantar ~ Bukan hanya program Jumat Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Ceria yang perlu dicanangkan di manapun, tetapi hari Senin juga boleh.

Demikian yang diutarakan Danramil 02/Siantar Timur, Kodim 0207/Simalungun, Kapten Inf Hairul Hadi, SH saat memimpin kegiatan pembersihan di sekitar markas Koramil atau di komplek Koramil 02/Siantar Timur, Simpang Taman Makam Pahlawan, Jalan Asahan, Kelurahan Asahan, Kecamatan Siantar Timur, Senin (15/10/2018).

Dengan mengerahkan sekitar 15 orang personel Koramil 02/Siantar Timur, kegiatan pembersihan ikut melibatkan Bati Tuud dan Babinsa. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komandan Kodim 0207/Simalungun yang memerintahkan jajaran Koramil untuk melaksanakan pembersihan guna menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi anggota Koramil itu sendiri.

Danramil dan anggotanya secara bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar. Adapun sasaran pembersihan kali ini adalah pencabutan rumput-rumput, pemotongan pohon-pohon dan pembersihan selokan yang mulai tertutupi oleh sampah.

Danramil mengimbau kepada anggota sekalian agar melaksanakan pembersihan di lingkungan Makoramil minimal 1 minggu sekali. Dengan adanya pembersihan ini linkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat menjadi contoh warga sekitar Makoramil agar selalu menjaga kebersihan. (Sumber: Penrem 022/PT)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas