Danlanal Tegal Buka Kejurnas Tenis Junior Bersama Sekda

Danlanal Tegal Buka Kejurnas Tenis Junior Bersama Sekda
Photo: Puspen TNI

Barometermedan | Tegal ~ Komandan Pangkalan TNI-Angkatan Laut (Danlanal) Tegal-Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla., bersama dengan Sekda Kota Tegal membuka Kejurnas (Kejuaraan Nasional) Tenis Lapangan Junior Wali Kota Tegal Cup Ke-XI Tahun 2018 di Lapangan Tenis GOR Wisanggeni, Jalan Wisanggeni, Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Senin (10/9/2018).

Sebanyak 207 atlit dengan kelompok usia 10 s.d 18 tahun yang terdiri dari 131 atlit putra dan 76 atlet putri dari berbagai daerah di Indonesia ikut meramaikan gelaran Turnamen Tenis Lapangan Piala Walikota Tegal yang rutin digelar tiap tahun.

Upacara Pembukaan yang dibuka Plt. Sekda Kota Tegal Drs. Yuswo Waluyo dan dihadiri oleh seluruh jajaran Forkompinda dan para atlet kontingen serta official pertandingan ini berlangsung dengan khidmat.

“Melalui pertandingan ini diharapkan akan muncul potensi bibit-bibit atlit baru di Kota Tegal, sehingga atlet dari Kota Bahari ini semakin dapat berprestasi dan berkiprah di Tingkat daerah maupun Nasional,” pungkas orang nomer satu di Lanal Tegal ini. (Puspen TNI)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas