Danlanal Semarang Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-73 TNI AL

Danlanal Semarang Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-73 TNI AL
Photo: Puspen TNI

Barometermedan | Semarang ~ Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo, SE, memimpin upacara Peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Laut Tahun 2018 di lapangan Apel Mako Lanal Semarang, Senin (10/9/2018).

Bersamaan peringatan HUT ke-73 TNI AL tahun 2018 ini, juga dilangsungkan pelepasan prajurit yang Purna Tugas sebanyak 22 orang. Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan tropi dan hadiah lomba kebersihan dan keindahan Rumah Dinas, kebersihan dan keindahan Taman masing masing satuan kerja.

Dalam Sambutannya Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,S.E.,M.M yang di bacakan oleh Danlanal Semarang mengatakan bahwa berdasarkan fakta dan sejarah bahwa pada tanggal 10 September 1945 merupakan Tonggak berdirinya TNI Angkatan Laut yang kita cintai dan banggakan, dalam kurun waktu 73 tahun telah banyak pengorbanan jiwa dan raga dari para pejuang pendahulu kita untuk memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui laut.

Usai pelaksanaan upacara Danlanal Semarang beserta Perwira Staf membagikan Hadiah dan Trofi Pelaksanaan Lomba dalam rangka menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI dan HUT ke-73 TNI AL tahun 2018. (Puspen TNI)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas