Dandim Pekalongan Lepas 15 Prajurit Terbaiknya Kembali Ke Masyarakat

Dandim Pekalongan Lepas 15 Prajurit Terbaiknya Kembali Ke Masyarakat

Barometermedan |

Kota Pekalongan – Sebanyak 15 Prajurit TNI Kodim 0710/Pekalongan telah selesai mengabdi sebagai anggota TNI/Purna tugas. Upacara Wisuda Purna Tugas dipimpin langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto di lapangan apel makodim setempat, Senin(16/12/2019).

Dari 15 anggota yang yang purna tugas terdiri dari 4 Perwira, 10 Bintara dan 1 Tamtama.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh prajurit yang purna tugas.

“ Atas nama pribadi dan satuan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi para prajurit yang sudah mengabdi selama di Kodim 0710/Pekalongan ini dengan baik,”ujar Dandim.

Lanjut Dandim Arfan berpesan, agar setelah kembali ke masyarakat tetap jaga nama baik TNI dan tetap jaga silaturahmi dengan yang masih aktif sehingga hubungan yang sudah baik terus terjaga.

“ Tetap jaga tali silaturahmi, berperilaku yang positif yang bermanfaat dan mencerminkan suri tauladan sebagai mantan prajurit, sehingga berguna bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat,”Pesan Dandim.

Berikut 15 nama prajurit Kodim 0710/Pekalongan yang sudah purna tugas sebagai anggota TNI, yang pertama Letkol Inf Hufron, Kapten Inf Suryanto,Kapten Czi Agus Setyabudi, Kapten Inf Sunarto,Peltu Maryoto, Peltu Bukhori, Peltu Solikhin, Pelda Sutrimo, Serka Sultoni, Sertu Tasrono, Sertu Casbari, Serda Juremi, Rustan Yogasara, Serda Mahyudin dan Kopka Bertahan Sinaga.(Rus)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas