Dandim 0112 Cek Kebersihan Senjata dan Gudang Amunisi

Dandim 0112 Cek Kebersihan Senjata dan Gudang Amunisi

Barometermedan |

Sabang – Komandan Kodim 0112/ Sabang Letkol Czi Adang Purnama didampingi Pasilog, Pa Siaga  Kodim, melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan gudang senjata dan munisi Makodim 0112 Sabang. Selasa (16/7/19).

Dandim mengatakan, pemeriksaan ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Gudang Munisi dan Senjata Kodim 0112/ Sabang .

“ Pengecekan ini dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan dalam rangka pengamanan materiil, baik senjata, munusi maupun gudang senjata”, kata Letkol Czi Adang Purnama.

Amanatan dilokasi, dalam pengecekan tersebut Dandim memeriksa jumlah dan kebersihan senjata laras jenis M 16 dan pistol yang berada di dalam gudang dan almari penyimpanan senjata pistol, serta memeriksa kelayakan atau kondisi gudang penyimpanan senjata.

Disela – sela pengecekannya Dandim juga memberikan arahan kepada anggota urusan senjata dan amunisi ( Bafurir), bagaimana cara atau sistem perawatan dan pengamanan gudang senjata dan munisi, juga kelayakan Gudang Senjata dan Amunisi yang ada di Makodim 0112/Sabang.

“ Jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan, Gudang senjata dan munisi agar setiap hari selalu diperhatikan oleh penjaga gudang”, tutupnya.(red)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas