Bina Hubungan Emosional, Danramil 02/ST Dampingi Babinsa Laksanakan Binsik

Bina Hubungan Emosional, Danramil 02/ST Dampingi Babinsa Laksanakan Binsik
Photo: Penrem 022/PT

Barometermedan | Siantar ~ Komandan Koramil (Danramil) 02/Siantar Timur, Kodim 0207/Simalungun, Kapten Inf Hairul Hadi, SH turut mendampingi sejumlah Babinsa yang melaksanakan pembinaan fisik (Binsik) di Lapangan STT HKBP, Jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, kemarin.

Di sela-sela kegiatan, Danramil menyampaikan bahwa kegiatan Binsik ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bagi Prajurit TNI.

“Dalam melaksanakan tugas mulia serbuan teritotial, maka pembinaan fisik sangat menunjang untuk keberhasilan tugas pokok, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas akan berhasil secara maksimal, mempunyai senyum teritorial dan berbuat simpatik terhadap warga masyarakat, khususnya di Kecamatan Siantar Timur,” papar Kapten Inf Hairul Hadi.

Usai pendampingan pelaksanaan Binsik, Danramil bersama sejumlah Babinsa Koramil 02/ST melanjutkan dengan acara coffee morning yang turut diikuti sejumlah rekan-rekan media.

“Kegiatan coffee morning ini juga sebagai bagian dari upaya meningkatkan tali bathin dan persaudaraan antara pemimpin (Leader) dengan anggota,” pungkasnya. (Sumber: Penrem 022/PT/zul)

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas