Berkah TMMD 107, Kini TPA Al Muhlisin Menjadi Lebih Baik

Berkah TMMD 107, Kini TPA Al Muhlisin Menjadi Lebih Baik

Barometermedan |

Aceh Jaya – Taman Pendidikan Al Quran (TPA)  Al Muhlisin yang berada di Desa Panggong Kecamatan Krueng Sabee  Kabupaten Aceh Jaya kondisinya menjadi lebih baik setelah mendapat perbaikan dari personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0114/Aceh Jaya.

TPA yang terbuat dari material kayu ini sebelumnya mengalami kerusakan pada bagian dinding dan atapnya sehingga tidak dapat difungsikan sebagaimana mestinya.

Kini TPA tersebut telah berubah total setelah mengalami perbaikan oleh sejumlah prajurit TNI. Dinding dan atap diganti dengan yang baru sekaligus pengecatan sehingga tampak menjadi bersih dan rapi.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat mengatakan bahwa perbaikan TPA ini merupakan salah satu kegiatan TMMD 107 yang sedang belangsung di Desa Panggong.

Dandim berharap TPA yang telah direnovasi ini agar dirawat dan digunakan sebaik – baiknya oleh masyarakat Desa Panggong.

” TPA Al Muhlisin telah kita renovasi agar dijaga dan dimanfaatkan dengan baik,” ujar Dandim, Rabu (1/4/2020).

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini Kodim 0114/Aceh Jaya sedang melaksanakan kegiatan TMMD 107 di Desa Panggong Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya. TMMD tersebut telah berlangsung sejak tanggal 16 Maret lalu hingga sebulan lamanya.(Pendam IM)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas