Beri Piagam Penghargaan Kodim Aceh Jaya Kepada Anggota Pramuka SMA N 1 Teunom

Beri Piagam Penghargaan Kodim Aceh Jaya Kepada Anggota Pramuka SMA N 1 Teunom

Barometermedan |

Aceh Jaya – Kodim 0114/Aceh Jaya memberikan piagam penghargaan kepada 16 siswa SMA Negeri 1 Teunom sebagai anggota pramuka Saka Wira Kartika (SKW) yang berada dibawah naungan Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh pembina Pramuka Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Arief kepada para siswa anggota pramuka di sekolah SMA Negeri 1 Teunom, Jumat (11/10/2019).

Serda Arief mengatakan piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kodim 0114/Aceh Jaya kepada anggota pramuka SMA N 1 Teunom yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan perkemahan Saka Wira Kartika terpusat di lapangan Japakeh Aceh Besar pada tanggal 5 Juli 2019 lalu.

 “ Terima kasih banyak atas partisipasi adik – adik anggota pramuka Saka Wira Kartika dibawah naungan Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya yang telah mengikuti kegiatan pramuka Saka Wira Kartika pada tanggal 5 Juli 2019 lalu dan pada kegiatan tersebut adik – adik telah meraih prestasi yang sangat baik,” kata Serda Arief.

“ Semoga piagam ini dapat berguna untuk melanjutkan jenjang sekolah yang lebih tinggi atau untuk masa depan yg lebih baik bagi adik – adik semua, “ tambahnya.

Serda Arief pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan dan harapan dari Dandim 0114/Aceh Jaya agar anggota pramuka SWK bisa menanamkan rasa tanggung jawab, disiplin dan cinta terhadap NKRI.

“ Harapan dari komando dengan adanya giat Saka Wira Kartika ini agar supaya para adik – adik semua bisa menanamkan rasa tanggung jawab, disiplin, dan cinta terhadap NKRI, karena adik – adik semua merupakan generasi penerus bangsa ini yang patut di banggakan, “ tutupnya.

Selain kepada 16 anggota Pramuka, Kodim 0114/Aceh Jaya turut memberikan piagam penghargaan terhadap tiga orang pembina.(Pendam IM)

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas