Bati Tuud Kota Pinang Ikut Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Bati Tuud Kota Pinang Ikut Sosialisasikan Bahaya Narkoba
Photo: Penrem 022/PT

Barometermedan | Labusel ~ Bati Tuud Koramil 11/Kota Pinang, Kodim 0209/Labuhanbatu, Peltu Mulyono dan Babinsa Sertu Hendri ikut serta menghadiri acara sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang digelar di Aula Kantor Desa Teluk Rampah, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Senin (8/10/2018).

Adapun pemateri yang tampil memberikan ceramah, yakni Iptu Ahyat dari Polsek Torgamba dan Peltu Mulyono yang mewakili Danramil 11/Kota Pinang. Materi yang disampaikan, antara lain meliputi bahaya narkoba di kalangan muda-mudi khususnya pelajar di jaman sekarang. “Karena itu mari sama-sama kita jaga keluarga agar jangan mengonsumsi/pengedar barang haram tersebut. Bekali anak-anak kita dengan pengetahuan Jenis-jenis Narkoba salah satunya dengan mengadakan Sosialisasi Narkoba,” terang.

Turut Hadir di acara, Danramil diwakili Peltu Mulyono (Bati Tuud Koramil 11/KP), Kapolsek Toorgamba diwakili Iptu Ahyat (Kanit Binmas Polsek Torgamba), Bapak Muhammadung (Kades T. Rampah), Bapak Tahan Hasibuan (Sekdes T. Rampah), Babinsa T. Rampah, Bhabinkamtibmas T. Rampah, Para toga, toda dan tomas, Para pelajar SD dan SMP dan seluruh undangan +-70 orang. Acara Sosialisasi selesai pukul 16.30 WIB berjalan dalam keadaan aman, lancar dan tertib. (Sumber: Penrem 022/PT/zul)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas