Bakti Sosial ke ADHA, Dandim 0201/BS : Mereka Butuh Dukungan Moril dan Semangat

Bakti Sosial ke ADHA, Dandim 0201/BS : Mereka Butuh Dukungan Moril dan Semangat

Barometermedan |

MEDAN – Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga mengungkapkan bakti sosial ke Medan Plus di Jalan Bunga Wijaya Kusuma, dipilih agar kegiatan menjelang Hari Juang TNI AD tidak monoton.

“Sebelumnya mendapat arahan dari Bapak Kasad untuk mencari kegiatan yang tidak monoton. Hingga akhirnya menemukan informasi soal keberadaan Medan Plus,” sebutnya kepada wartawan, Sabtu (14/12).

Kegiatan ini, sambung Dandim, sebagai upaya untuk mengangkat moral para ADHA. “Karena dengan kehadiran Pangdam beserta ibu, Kasdam beserta ibu, semoga moral mereka bisa terangkat. Bahwa ternyata TNI AD itu peduli dengan mereka,” ujar mantan Kapendam I/BB ini.

Bakti sosial ini, lanjut Dandim, juga meliputi pembagian bantuan berupa perelengkapan sekolah, sembako dan untuk operasional Medan Plus. “Ini bukan kunjungan terakhir. Tentunya kami berharap ini akan berkelanjutan,” sebutnya.

Khusus bagi masyarakat, Dandim mengimbau tidak perlu ada yang ditakutkan ketika bertemu dengan para ADHA maupun ODHA (orang dengan HIV-AIDS). “Karena mereka juga manusia. Justru mereka butuh dukungan moril. Butuh semangat dari kita,” tandas arbituren Akmil 1997 tersebut. (bar)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas