Baksos Pengobatan Gratis di Acara Gebyar FKPPAI Dihadiri 5 Paranormal Cantik

Baksos Pengobatan Gratis di Acara Gebyar FKPPAI Dihadiri 5 Paranormal Cantik

Barometermedan |

Paluh Merbau Percut Sei Tuan, Buanapos-Paranormal yang diturunkan organisasi terkenal diindonesia kepiawaian praktisinya sedikitnya seratusan lebih, diantaranya 5 (lima) orang paranormal cantik yang ahli dibidangnya masing-masing.

Satu diantaranya, Mami Queen. Selain berwajah cantik tetapi tidak juga hanya sekedar nama, kemampuannya memang sudah tidak diragukan lagi dalam mengolah kartu dijadikan sebagai sarana melihat sesuatu yang ingin diketahui klien seperti rezeki, jodoh, rumah tangga, keberuntungan dalam hidup dan lain-lainnya.

Dibuktikan dengan ramainya antri warga masyarakat paluh merbau menunggu giliran untuk dilayani oleh Mamy Queen satu persatu dari kamun laki-laki hingga wanita, yang tua juga yang berusia muda.

Selanjutnya, mbak Fuji. Paranormal yang senantiasa senyum menambah kecantikannya ini memiliki kemampuan mengobati penyakit medis dan non medis.

Opung Selendang merah, paranormal cantik FKPPAI berikutnya. Kemampuannya yang tak diragukan dalam mempermak wajah dan hidung klien, yang tadinya hidung pesek bisa diproses secara langsung berubah menjadi mancung.

Menurut Opung selendang merah yang memiliki nama asli azimah, keahlian yang dimilikinya itu diterimanya dari Roh leluhur yang datang kepadanya. Selain itu paranormal yang satu ini gemar melakukan meditasi ditempat khusus dan sakral dinegeri ini.

Djeng Isma, paranormal cantik yang memiliki nama asli Leni memiliki kemampuan yang unik berbeda pula dari teman lainnya. Oleh sesama rekan seprofesi selalu disebut Dewi Masak. Nama itu cukup beralasan.

Banyak jenis masakan yang sudah disuguhkannya setiap ada kegiatan, dari nama masakan yang terkenal sampai masakan yang orang lain belum membuatnya karena hanya baru Djeng Ismalah yang memasaknya dengan cita rasa membuat ketagihan siapapun yang memaknya.

Dewi Kayangan atau disingkat Dekay. Paranormal yang biasa dipanggil Vici ini memiliki nama asli Vitshy Anggraini. Berwajah cantik dan memiliki keahlian multi talenta.

Selain mampu menangkap hantu atau mahluk astral, juga ahli memanggil roh atau jin untuk dijadikan khodam pedamping siapa saja yang menginginkannya. Bahkan apabila ada orang kerasukan maka dengan Mudah mahluk gaib yang masuk ketubuh seseorang itu diusir lari tunggang langgang.

Kemampuan unik yang dimiliki kelima paranormal cantik sengaja diturunkan oleh fkppai di hari kedua Baksos tepatnya minggu (27/10), untuk siapa saja masyarakat yang menginginkan bantuan dan pertolongan ahli supranatural.

Sebagaimana diketahui, Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia Dewan Pengurus Daerah Sumatera Utara (FKPPAI DPD SU) selama dua hari mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di dusun XI Paluh Merbau Desa Tanjung Rejo Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Acara Gebyar Budaya Supranatural yang dilaksanakan mulai hari sabtu (26/10) sampai minggu (27/10/19) dengan ketua pelaksana Acara Ki Panji Anom, Sekretaris Mbah Sandi benar luar biasa, tertib, aman dan berlangsung sukses.

Akhir kegiatan masing-masing praktisi mendapat pujian dan ucapan terima kasih dari pengurus DPD Sumatera Utara. Sebagai tanda apresiasi maka Pengurus memberikan cendera mata berupa piagam Penghargaan yang ditanda tangani oleh Ketua FKPPAI DPD Sumut Kibayusejati dan Pembina FKPPAI DPD Sumut Afif Asyeikhu.

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas