Babinsa Wonopringgo Pekalongan Bantu Warga Aspal Jalan

Babinsa Wonopringgo Pekalongan Bantu Warga Aspal Jalan

Barometermedan |

Pekalongan – Jalan poros penghubung dua Desa yaitu  Pegaden Tengah dan Desa Wonorejo Kecamatan Wonopringgo diperbaiki dengan pengaspalan, Babinsa Koramil 07/Wonopringgo Sertu Sri Joko terjun langsung membaur bersama-sama masyarakat ikut membantu.Jumat(29/11)

Dijelaskan Danramil 07/Wonopringgo melalui Babinsa Sertu Sri Joko, jalan yang diperbaiki dengan aspal tersebut mempunyai volume panjang 310 meter x 2,5 meter.

“ Jalan sepanjang 310 meter x 2,5 meter yang diperbaiki ini sangat vital, selain sebagai sarana transportasi utama kedua Desa yaitu  Pegaden Tengah dan Desa Wonorejo, jalan ini juga sebagai akses petani dalam beraktivitas di sawah,’jelas Sri Joko kepada penerangan Kodim, melalui pesan singkat whatsapp.

Terpisah, Danramil 07/Wonopringgo Kapten Infanteri Sunarto menambahkan, dirinya selalu menekankan kepada para Babinsanya untuk selalu aktif di wilayah binaannya, sehingga ada permasalahan sekecil apapun bisa segera terdeteksi dan di selesaikan.

“ Setiap kesempatan selalu kita sampaikan agar Babinsa aktif di wilayah binaan, karena dengan aktif di wilayah maka akan mengerti betul apa yang menjadi kesulitan masyarakatnya. Seperti karya bhakti pengaspalan jalan ini, juga sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian  Babinsa kepada masyarakat,”tandasnya.(Rus)

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas