Babinsa Tanjung Satai Bantu Prosesi Pemakaman Warga

Babinsa Tanjung Satai Bantu Prosesi Pemakaman Warga

Barometermedan |

Kayong Utara – Sebagai Babinsa harus selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Maya Karimata, Kodim 1203/Ketapang, Sertu Selamet Mulyadi membantu prosesi pemakaman warga yang meninggal dunia almarhumah Ibu Jaunah, di Desa Tanjung Satai, Kec. Pulau Maya Karimata, Kab. Kayong Utara, Sabtu (23/11/19).

Sertu Selamet Mulyadi menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhumah, semoga amal ibadahnya selama ini diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Ini merupakan suatu keharusan bersama khusunya dalam bertetangga agar saling membantu dan peduli” ungkapnya.

Danramil 1203-08/PMK, Kapten Inf Tego Santosa mengatakan, bahwa yang dilakukan Babinsa sudah menjadi tugas dan kewajibannya, karena sebagai Babinsa harus selalu peka terhadap kondisi di wilayah biaannya. Selain itu juga merupakan sarana silahturahmi sekaligus media penyampaian pesan–pesan kepada warganya, tokoh-tokoh yang ada di wilayah tersebut.

Kepedulian Babinsa dengan warganya tersebut adalah sebuah bentuk simpati, bahwa Babinsa akan selalu hadir ditengah–tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun duka,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas