Asrendam I/BB Hadiri Syukuran HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 di Lantamal I Belawan

Asrendam I/BB Hadiri Syukuran HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 di Lantamal I Belawan

Barometermedan |

Medan – Asisten Perencanaan Kodam I/BB (Asrendam) Kolonel Inf Andre C. Rumbayan, S.Sos menghadiri acara Syukuran HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 di Lantamal I Belawan Hari ini, Jumat 29/11/2019.

Acara yang berlangsung Khidmad ini merupakan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang diperingati setiap tanggal 29 November setiap tahunnya, dan pada tahun ini mengangkat Tema “KORPRI : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”.

Dalam sambutannya Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama Abdul Rasyid Kacong menyampaikan “Mari kita jadikan momentum hari ulang tahun ini sebagai pijakan untuk seluruh anggota KORPRI berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani,” ujar Danlantamal.

Harapannya, agar KORPRI semakin maju, diminati dan diharapkan oleh masyarakat. Selain itu, diharapkan seluruh anggota KORPRI mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Tambahnya lagi “Seluruh anggota Korpri wajib bisa menggunakan seluruh aplikasi dan mengerti tentang IT dan teknologi yang terus maju dan berkembang, karena nantinya seluruh pelayanan memakai aplikasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,serta menjauhkan dari KKN di lingkungan Korpri,”pungkasnya.

Dikesempatan tersebut Pengurus Korpri tiga Angkatan memberikan penghargaan berupa Cendramata kepada anggota PNS yang telah memasuki masa Purna Tugas, yang diserahkan langsung oleh Asrendam I/BB untuk PNS AD, Danlantamal I Belawan untuk PNS AL dan Pangkosekhanudnas III untuk PNS AU.

Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam I/BB diwakili Asrendam I/BB Kolonel Inf Andre C. Rumbayan, S.Sos, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama Abdul Rasyid Kacong, Pangkosekhanudnas III Medan, Danlanud Soewondo Medan, Kaajendam I/BB, Pabdya Binpers Spersdam I/BB dan Perwakilan PNS dari tiga Matra.

Sumber : Pendam I/BB

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas