Aspirasi Warga Togabasir Terhadap Satgas TMMD Kodim 0211/TT

Aspirasi Warga Togabasir Terhadap Satgas TMMD Kodim 0211/TT
(Photo: Penrem 023/KS)

Barometermedan | Pinangsori ~ Kehadiran Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Mohammad Fadjar, MPICT ke lokasi pembangunan jalan dan jembatan TMMD ke-102 Kodim 0211/Tapteng di Desa Togabasir, Kecamatan Pinangsori, tidak disia-siakan warga setempat.

Melalui Kepala Desa Togabasir, M Mendropa (34) yang mewakili warga, sejumlah aspirasi disampaikan kepada Danrem 023/KS yang datang bersama Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, Kasiter Korem 023/KS Letkol Inf Nelson Rajagukguk serta sejumlah pejabat militer lainnya.

Dijelaskanya Kades M Mendropa, warga di desanya sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0211/TT yang telah memilih kampungnya sebagai lokasi TMMD.

“Kami senang dan bangga dengan TNI yang telah memilih desa ini sebagai lokasi sasaran TMMD ke-102 Kodim 0211/TT. Untuk itu, kami memohon agar kiranya pembangunan yang dilakukan juga menyangkut pengadaan fasilitas kelistrikan dan gedung sekolah yang sampai kini belum ada di desa ini,” ucap M Mendropa.

Menanggapi hal ini, Danrem 023/KS menyatakan pada prinsipnya TNI, khusunya pihaknya menyambut positif aspirasi warga Desa Togabasir. “Kami akan fasilitasi apa-apa kepentingan masyarakat desa ini. Apalagi intinya hal itu untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Danrem 023/KS mengakhiri. (Penrem 023/zul)

Share This:

Tags: ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas