Lewat ke baris perkakas

Aslog Kosekhanudnas III Pimpin Upacara Bendera Mingguan

Barometermedan | Medan ~ Panglima Kosekhanudnas III, Kolonel Pnb Djohn Amarul diwakili Asisten Logistik (Aslog) Kosekhanudnas III, Kolonel Kal Fiyono, ST, MM memimpin pelaksanaan Upacara Bendera mingguan di Lapangan Upacara Kosekhanudnas III, Medan Polonia, Senin (30/7/2018).

Upacara yang berlangsung dalam suasana khidmat ini diikuti oleh seluruh personel militer Kosekhanudnas III, mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS TNI AU.

Photo: Dispen Kosekhanudnas III

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan tiap minggu ini merupakan kegiatan yang mengandung nilai-nilai penghayatan dan pengamalan Pancasila untuk mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, menumbuhkan sikap kedisiplinan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Selesai upacara bendera, anggota Kosekhanudnas III melaksanakan pemeriksaan kerapian personel dan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris). Hal ini bertujuan untuk melatih keterampilan dasar keprajuritan yang harus dikuasai dengan baik dan benar serta meningkatkan kedisiplinan, loyalitas anggota Kosekhanudnas III agar lebih baik dan profesional. (Dispen Kosekhanudnas III/zul)