Anggota Satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel Bantu Orang Tua Angkat Bangun Kamar Mandi

Anggota Satgas TMMD/N Ke-103 Kodim 0311/Pessel Bantu Orang Tua Angkat Bangun Kamar Mandi

Barometermedan | Painan ~ Anggota Satgas TMMD/N ke-103 ikut membantu orang tua angkatnya yang sedang membangun kamar mandi di rumah yang mereka huni.

Terlihat Prajurit Satu Megi Mardian, anggota Yonif 133/YS yang tergabung dalam Satgas TMMD/N ke-103 wilayah Kodim 0311/Pessel saat membantu orang tua angkatnya membuat kamar mandi sementara di rumah yang mereka huni, Selasa (16/10/2018).

Pratu Megi mengungkapkan, kegiatan yang dilakukannys merupakan bagian dari dalam program TMMD/N ke-103 Kodim 0311/Pessel yang kini tengah berlangsung.

“Membantu masyarakat, juga merupakan tujuan dilaksanakan tentara manunggal, dengan tujuan terjalinnya kedekatan dan sinergitas antara TNI dan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, ibu Safriani selaku pemilik rumah mengungkapkan sangat merasa senang dengan hadirnya tentara di rumahnya.

“Sangat merasa senang dengan hadirnya di rumah ini. Walau tidak melahirkan anak tentara tapi berkat adanya TMMD/N ini, kita dapat memiliki anak tentara walaupun hanya sementara,” ungkapnya. (Sumber: Pendim 0311/Pessel)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas