Akmil Berangkatkan 35 Taruna Ke Istana Merdeka Jakarta

Akmil Berangkatkan 35 Taruna Ke Istana Merdeka Jakarta
Photo: Puspen TNI

Barometermedan | Magelang ~ Upacara pemberangkatan 35 orang Taruna ke Istana Merdeka Jakarta guna mendukung kegiatan acara HUT Ke-73 RI tahun 2018 di Istana merdeka Jakarta, dilaksanakan Laporan kesipan pemberangkatan, Selasa (7/8/2018) di Gedung Sumartal Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Acara dihadiri para undangan, pejabat distribusi, pengasuh, pelatih dan para tenaga pendidik Akademi Militer. Bertindak selaku Penerima Laporan Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa.

Pelaksanaan Rangkaian Kegiatan HUT RI ke 73 di Istana Merdeka Jakarta sampai dengan tgl 17 Agustus 2018. Akademi Militer mengirim 35 orang Tauna. Dengan uraian 33 pasukan bersenjata dan 2 orang Taruna berpedang Didampingi 3 orang pengasuh.

Sebagaimana telah kita ketahui bersama, bahwa selama ini sudah menjadi tradisi bagi Taruna akademi Militer untuk selalu diikutsertakan setiap tahunnya dalam Event berskala Nasional, yaitu mengikuti Parade pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan detik-detik Proklamasi tanggal 17 Agustus 2018 di Istana Merdeka. (Puspen TNI)

Share This:

Tags:
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas