AAL Selenggarakan Wasrik Internal

AAL Selenggarakan Wasrik Internal
Photo: Puspen TNI

Barometermedan | Surabaya ~ Dalam rangka semakin meningkatkan kinerjanya, Akademi Angkatan Laut (AAL) menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) internal selama kurang lebih empat minggu. Wasrik dibuka secara resmi oleh Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Kolonel Marinir Suharto, Senin (6/8/2018) di Ruang Rapat Resimen AAL Bumimoro, Surabaya dan dihadiri segenap pejabat utama AAL.

Seklem AAL Kolonel Marinir Suharto pada Taklimat Awal pembukaan Wasrik tersebut antara lain menekankan bahwa pelaksanaan kegiatan Wasrik ini adalah untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja dan anggaran Satuan Kerja yang menjadi objek Wasrik di AAL, sehingga kegiatan yang telah direncanakan betul-betul tepat sasaran yang telah ditetapkan serta dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Adapun sasaran Wasrik internal AAL adalah pelaksanaan program kerja dan anggaran triwulan III 2017 sampai dengan triwulan II 2018 serta mengecek tindak lanjut Wasrik internal tahun 2017. Satuan kerja yang menjadi objek Wasrik adalah Ditrenbang, Resimen, Opsjar, dan Denma AAL. (Puspen TNI)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas