450 Prajurit Yonif PR 502/UY Kostrad Ikuti Praseleksi Calon Pasukan Perdamaian PBB

450 Prajurit Yonif PR 502/UY Kostrad Ikuti Praseleksi Calon Pasukan Perdamaian PBB

Barometermedan | Malang ~ Tak kurang dari 450 prajurit dari Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha Kostrad mengikuti praseleksi calon Pasukan Perdamaian PBB Lebanon.

Seleksi yang digelar di lapangan 51 Yonif Para Raider 502/UY Kostrad itu merupakan bagian dari tahap persiapan prajurit untuk menghadapi tes calon pasukan perdamaian PBB.

Adapun materi pra seleksi yang diuji meliputi tes kesamaptaan jasmani, kesehatan umum, kesehatan jiwa, driver, komputer dan bahasa Inggris.

Kasi Operasi Divisi Infateri 2 Kostrad, Mayor Inf Anggun Wuryanto selaku kepala Tim Penyelengara Praseleksi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad dalam mengahadapi tes yang nantinya akan dihadapi.

Sementara, Wadan Yonif Para Raider 502/UY, Mayor Inf Bagus Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kapada tim, dan berharap prajurit bisa mengikuti dan melewati tahap tes serta terpilih menjadi pasukan perdamian PBB yang handal sehingga mampu melaksanakan tugas dengan penuh tangung jawab dan profesional. (Penkostrad)

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas