42 Personel Pushidrosal Naik Pangkat Periode 1 Oktober 2018

42 Personel Pushidrosal Naik Pangkat Periode 1 Oktober 2018
Photo: Puspen TNI

Barometermedan | Jakarta ~ Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Markas Komando Pusat Hidrografi dan Oseanografi Angkatan Laut (Pushidrosal) Letkol Laut (KH) Khomsin memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama di Lapangan apel Mako Pushidrosal, Jl.Pantai Kuta V No.1, Ancol Timur, Jakarta Utara.

Sebanyak 42 personel Bintara dan Tamtama Mako Pushidrosal mendapat kenaikan pangkat satu setingkat lebih tinggi dari pangkat semula TMT 1 Oktober 2018, terdiri dari 4 orang Bintara dari Pelda Ke Peltu, 10 orang Serma ke Peltu, 1 orang Serka ke Serma, 4 orang Serda Ke Sertu.

Sementara itu, 23 orang Tamtama naik yang pangkat dari Koptu ke Kopka 1 orang, Kopda ke Koptu 3 orang, Praka ke Kopda 9 orang, KLS ke KLK 8 orang dan KLD ke KLS 2 orang.

Dandenma Letkol Laut (KH) Khomsin dalam amanatnya mengatakan bahwa Kenaikan pangkat bagi bintara dan tamtama merupakan bagian dari system pembinaan personel, yang dilakukkan secara konsisten, konseptual, sistematis dan berkesinambungan, seta didasarkan pada penilaian obyektif terhadap persayaratan-persyaratan yang telah di tentukan. (Sumber: Puspen TNI)

Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

Lewat ke baris perkakas